Rabu, 15 Maret 2023

Polres Tulungagung menerima Aistensi dari Biro Rena Polda Jatim dalam rangka Optimalisasi penyerapan anggaran TA 2023




TULUNGAGUNG – Kegiatan Asistensi dalam rangka optimalisasi penyerapan anggaran TA 2023 terus  dilakukan oleh Biro Rena Polda Jatim terhadap jajaran Polres yang ada di Wilayah Polda jawa Timur.

.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Biro Rena Polda Jatim pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2023, dimana Biro Rena Polda Jatim telah melakukan kegiatan Asistensi terhadap Polres Tulungagung yang bertempat di Hotel Lojika Tulungagung


Kegiatan ini dilakukan dengan bertujuan agar Polres Tulungagung dapat melakukan penyerapan anggaran secara maksimal serta tidak menjadi temuan dalam pemeriksaan penyerapan anggaran.


Kapolres Tulungagung  AKBP Eko Hartanto SIK, MH yang diwakili oleh Wakapolres TUlungagung KOMPOL Dodik tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK menatakan kami sangat  berharap Tim Asistensi dapat mengarahkan Satker dan Polsek Jajaran beserta anggota agar tidak menjadi temuan kesalahan dalam penyerapan anggaran.


“Semoga apa yang disampaikan oleh Tim Asistensi dapat diterima dan menjadi pedoman para Kasatker dan Kapolsek Jajaran beserta Anggota dalam penggunaan Anggaran T.A. 2023.”


Sementara itu Ketua Tim Asistensi Pembina Arianti, SH jabatan Kasubbagdalgar Bagdal Progrgar Biro Rena Polda Jatim mengatakan “Polres Tulungagagung sudah cukup bagus dalam penyerapan anggaran, kami Tim Asistensi berharap agar Polres Tulungagung  dapat melakukan penyerapan anggaran semaksimal mungkin tanpa adanya temuan pada saat pemeriksaan oleh Tim Wasrik”


Adapun yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan Asistensi Bagdal Progra Biro Rena Polda Jatim dalam rangka optimalisasi   yaitu, Kapolres Tulungagung yang diwakili oleh Waka Polres Tulungagung KOMPOl Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK, para Kabagren Polres Tulungagung, Polres Trenggalek, Polres Nganjuk, Polres Kediri Kabupatenn dan Polres Kediri Kota serta Para Kaurmintu  dari masing masing Polres Rayon, dari Sat maupun Seksi Polres Tulungagung.


Selama kegiatan asistensi optimalisasi penyerapan anggaran oleh Biro Rena Polda Jatim  yang dilaksanakan di Hotel Lojika Tulungagung berjalan aman dan lancar. (Ans71 Restu)