Jumat, 18 Februari 2022

Polsek Gondang bersama Koramil Kawal Tracing Para Siswa dan Guru SMPN 2 Gondang

Polsek Gondang bersama Koramil Kawal Tracing Para Siswa dan Guru SMPN 2 Gondang



Tulungagung – Guna mencegah penyebaran covid-19 yang muncul pada kluster pembelajaran tatap muka (PTM), dilakukan Tracing covid-19 dengan metode Swab Antigen kepada Siswa, tenaga pendidik serta pekerja kebersihan SMP Negeri 2 Gondang Tulungagung. Jumat (18/2/22)

Kapolsek Gondang Polres Tulungagung AKP Suwancono, S.H., mengatakan kegiatan tracing dilakukan tim medis didampingi Polsek bersama Koramil, hal ini untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penyebaran Covid di sekolah.

“Guru dan Siswa Siswi dilakukan Screning dan Tracing oleh Team Nakes dari Kecamatan Gondang”, kata Kapolsek, Sabtu (19/02/2022).

“Siswa siswi SMPN 2 Gondang klas VII, VIII dan X sebanyak 50 prosen dari seluruh siswa siswi yang ada kurang lebih 250 Siswa, sedangkan tenaga pendidik SMPN 2 Gondang berikut pekerja kebersihan sebanyak kurang lebih 90 orang”, sambungnya.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polri dan TNI hadir dilokasi untuk melaksanakan pengamanan guna kelancaran kegiatan Swab Antigen.

“Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas AKP Suwancono (NN95- Polres Tulungagung )